mla style of writing research paper presentation example essay topics about south kore dante inferno essay how to write a college essay about yourself terrorism research paper

Sambut Tahun Baru, Bupati Pangandaran Ajak Semua Pihak Evaluasi Diri

Pewarta : Herry

Koran SINAR PAGI Pangandaran,- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh masyarakat Pangandaran. Ia berharap, ke depan kehidupan masyarakat semakin baik.

Bupati dan Wakil Bupati beserta istri hadir di acara malam pergantian tahun yang dihelat oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Pangandaran, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Berbagai kegiatan seperti pertunjukan tari, musik turut digelar untuk menyemarakan suasana, dan puncaknya adalah penyalaan kembang api tepat pukul 24.00 WIB.

“Tahun baru ini adalah momen bagi kita mengevaluasi program-program yang sudah kita kerjakan agar ke depan semakin baik,” kata Bupati Jeje, Minggu (31/12/2017) menjelang pergantian tahun di Lapang Katapang Doyong Kecamatan Pangandaran.

“Yang positif kita pertahankan, sementara yang kurang sempurna kita sempurnakan, tentu harus ada strategi – strategi baru, agar Pangandaran semakin heba,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Wakil Bupati Adang Hadari. Ia berharap Pemerintahan Kabupaten Pangandaran beserta masyarakat bersama-sama membangun Pangandaran.

“Kami juga meminta maaf apabila selama ini pemerintah belum mampu memenuhi semua harapan masyarakat Kabupaten Pangandaran.

“Semoga di tahun 2018, Pangandaran akan makin maju dari segala bidang,” harapnya.

(3)