need help writing a paper trifles literary analysis essay process essay definition analysis argument and synthesis mla research paper

Hari Pertama Di Tahun 2018, Kota Sukabumi Tampak Lengang

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi,- Hingar bingar kemeriahan yang terjadi di malam menjelang pergantian tahun tadi malam, berbanding terbalik dengan suasana sepi di hari pertama tahun 2018.

Suasana lengang tampak menghiasi pusat Kota Sukabumi, Senin (01/01/18), toko – toko disepanjang jalur pusat kota banyak yang masih tutup termasuk di pusat perbelanjaan seperti Citimall. dimana pada hari sebelumnya aktifitas di tempat tersebut sangat ramai.

Suasana sepi di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Sukabumi, Senin (01/01/18).

Kemacetan yang selalu menghiasi sepanjang jalan Jend.A Yani pun tidak tampak di hari pertama tahun 2018 ini. Warga Kota Sukabumi sepertinya malas keluar rumah dan lebih memilih untuk istirahat berkumpul bersama keluarga.

Ida (49), salah satu pengunjung pusat perbelanjaan yang datang dari wilayah Kabupaten Sukabumi mengaku sedikit kesulitan mendapatkan barang yang sedang dicarinya karena toko yang ditujunya ternyata tutup.

“Sebenarnya banyak keperluan keluarga yang harus dibeli, namun karena banyak toko yang tutup ada beberapa barang yang belum saya dapatkan,” ucapnya, seraya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018, kepada wartawan Koran SINAR PAGI yang mewawancarainya.

“Selamat tahun baru ya mas, semoga tahun 2018 akan lebih baik dari tahun sebelumnya dalam segala hal,” pungkasnya.

Hal serupa dialami Dian (35), yang sengaja datang ke Kota Sukabumi bersama keluarganya untuk mengisi hari libur sekaligus berbelanja bulanan keluarga.

“Sepi ya hari ini, tapi bagusnya jadi gak macet,” ucapnya.

(24)