Puskesmas Rantau Panjang Terus Berbenah Diri

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Indralaya,-
Puskesmas Rantau Panjang Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) terus berbenah diri guna menjadi Puskesmas terbaik, baik dalam segi pelayanan maupun segi keindahan. 

Hal ini yang dikatakan oleh Kepala Puskesmas Rantau Panjang Titin Kristinasari,Am.Keb. ketika dibincangi diruang kerjanya, Rabu (15/11).

“Insya Allah kita akan terus berbenah, dengan terus memberikan pelayanan terbaik terhadap para pasien, dan kita akan mengusahakan bisa memberikan keindahan tersendiri di puskesmas, dengan cara kita lakukan pengecatan pada puskesmas agar terlihat indah,” katanya. 

Ditambahkannya,“yang jelas pelayanan terhadap pasien yang kita utamakan, dan nantinya kita akan membuat program-program tersendiri bagi puskesmas agar ke depan bisa menjadi Puskesmas terbaik” Paparnya. 

Sementara itu salah satu pasien yang saat itu sedang berobat ketika ditanya mengenai pelayanan di Puskesmas mengaku senang dan terbantu. 

“Bagus pelayanannya, tidak bertele-tele dan para petugas disini ramah, kita selalu dijelaskan mengenai keluhan penyakit yang kita derita, pokoknya kalau menurut saya untuk pelayanan bagus, karena setiap hari dokter datang” Imbuhnya.

(38)