Pohon Samping Masjid Rumdin Bupati Tumbang, Mobil Ikut Tertimpah

Pewarta : adi / fitry

Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Hujan deras yang mengguyur Kota Kayuagung Kab.OKI Senin malam (20/11) menyebabkan pohon besar di samping Masjid Assolihin atau Jamik tumbang.

Akibatnya Lampu menjadi padam dan satu buah mobil avanza berwarna hitam pun juga ikut tertimpa pohon. Beruntung tidak ada korban jiwa, pengendara hanya luka lecet.

Menurut keterangan Dirut PLN Kayuagung, Raden, padamnya lampu yang terjadi di dalam wilayah Kota Kayuagung disebabkan tumbangnya pohon besar yang ada di samping Masjid Assolihin seputaran rumah dinas (Rumdin) pendopoan Bupati OKI yang menyebabkan satu tiang PLN patah dan kabel hancur.

“Gara-gara pohon tumbang lampu jadi mati, tiang patah dan kabel hancur. Bahkan ada satu buah mobil yang ikut tertimpa pohon, beruntung pengendaranya hanya mengalami luka lecet”, terang Raden.

Untuk penormalan, jelas Raden, tergantung evakuasi tim PLN karena pihaknya mengalami sedikit kesulitan. Sebab pohon yang tumbang terlalu besar sehingga pihaknya harus memotong-motong dulu pohon tersebut termasuk kabel.

Penormalan untuk daerah Jua-jua kemungkinan padam sampai pagi. Sementara untuk kota Kayuagung sebentar lagi di normalkan.

“Saat ini kami lagi memotong kabel jalur jua-jua dan kepada pelanggan PLN diharapkan sabar menunggu”, ujar Raden.

(232)