show me how to write an essay how to write a powerful speech how to emphasize a word in an essay best argumentative research paper topics literature research paper topics for college students

Pengda.IPSI Jabar Gelar Rapat Persiapan Babak Kualifikasi Porda

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Bandung,- Pengurus Daerah Ikatan Pencak Silat Seluruh Indnesia (IPSI) Jawa Barat, akan segera menggelar babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Kabupaten Bogor pada 18-20 Desember 2017 mendatang, menuju Porda tahun 2018 dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Nasional, hal ini terungkap dalam rapat di sekertariat Ipsi Jabar, Minggu (05/11), yang dihadiri hampir seluruh Pengurus Cabang Ipsi Kota/Kabupaten se Jawa Barat.

Mewakili Ketua yang tidak hadir, Wakil Ketua Ipsi Jawa Barat, H.Yoyo Yahya,SH., mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda Pengurus Daerah (Pengda) Ipsi Jabar, yang secara kebetulan bertepatan dengan akhir massa kepengurusan periode 2012 – 2017 Bulan Desember 2017 mendatang.

Peserta Rapat IPSI Jabar

Dalam kesempatan tersebut, H.Yoyo menekankan untuk selalu berupaya meningkatan kualitas para atlet, sehingga mampu bersaing di even bertaraf Nasional bahkan Internasional,”Dari Porda ini kita harapkan akan lahir atlet Pencak Silat yang mampu berprestasi ditingkat nasional bahkan mungkin internasional,” ucapnya.

Khaerul, Pengcab.IPSI Kab.Bogor

Sementara Pengcab.Ipsi Kabupaten Bogor, Khaerul mengaku persiapan fasilitas untuk pelaksanaan kualifikasi Porda diwilayahnya sudah mencapai 70%, sehingga bisa dipastikan akan siap sepenuhnya pada waktu pelaksanaan yang telah direncanakan.

“Persiapan fasilitas hingga saat ini sudah mencapai 70%, namun dengan dukungan semua Pengcab dan Pengda. Jabar, kami optimis 100% siap saat pelaksanaannya nanti,” ucap khaerul.

(152)