Diduga Wajib Setor 3%, ULP Ogan Ilir Akan Didemo

Pewarta : rul
Koran SINAR PAGI, OGAN ILIR

Terkait dugaan wajib setor 3% ke pihak ULP Ogan Ilir maka Dewan Pimpinan Provinsi Sumatera Selatan LIDIK KRIMSUS RI akan gelar unjuk rasa pada hari Selasa 31 Oktober 2017 mendatang di depan Kantor Bupati Ogan Ilir.

Menurut Ketua DPP Lidik Krimsus RI, Yongki, sebagai lembaga kontrol sosial pihaknya akan menyikapi pemberitaan di salah satu media Online terkait dugaan wajib setor 3% ke pihak ULP OI kepada pemborong untuk memuluskan proses tender.

Unjuk rasa ini jelas Yongki, bertujuan guna meminta Bupati Ogan Ilir kiranya dapat memanggil Kepala ULP OI Yudi, Asnandar kiranya diverifikasi. Karena hal ini dapat mengakibatkan rusaknya citra Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir di hadapan masyarakat.

Selain itu, meminta kepada Bupati Ogan Ilir untuk bertindak tegas atas permasalahan tersebut karena diduga jelas-jelas mengambil keuntungan diri sendiri dan tentu dapat merugikan orang lain. “Bila memang di temukan hal demikian agar dapat di berikan sangsi administratif berupa pemberhentian atau pergantian,”tegasnya.

(337)