SBH Pertama Kembalikan Mobil Dinas

Pewarta : adi / fitry

Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Anggota DPRD Kabupaten OKI, H.Subhan Ismail hari ini, Selasa (24/10) telah resmi mengembalikan mobil dinas ke bagian umum DPRD OKI setempat. Bahkan merupakan yang pertama dalam pengembalian diantara para dewan lainnya.

Pengembalian mobil dinas tersebut tertera hitam diatas putih yang isinya menyatakan antara pihak kesatu yakni H.Subhan Ismail dan pihak kedua yakni pihak kedua yang merupakan kepala bagian umum yang menerima pengembalian mobdin tersebut.

H.Subhan Ismail dalam jabatannya sebagai wakil ketua Pembentukan perda kepada koran sinar pagi melalui via telpon mengatakan, dikembalikannya mobil dinas yang selama ini dipakai sebagai wujud rasa tanggungjawab dirinya akan tunjangan transport yang akan diterimanya.

Karena dengan diterimanya tunjangan transport bagi DPRD seharusnya dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Diakui Politisi Nasdem ini, dirinya tidak mau menerima tunjangan transport DPRD tersebut jika belum mengembalikan mobil dinasnya. Karena dirinya tidak mau justru menjadi bomerang ditengah masyarakat dan publik.

Untuk itu, pria yang akan maju pada Pilkada OKI 2018 mendatang sebagai calon wakil bupati ini sangat mengapresiasi Pemkab OKI yang telah mendukung penuh kinerja dewan dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

(22)