Mungkinkah Kerusakan Jalan Pengaruhi Pilkada OKI 2018?

Pewarta : adi / fitry

Koran SINAR PAGI, OKI
Mungkinkah kerusakan jalan yang ada di Kabupaten OKI saat ini bisa membawa pengaruh besar pada saat Pilkada Bupati dan Wakil Bupati OKI pada Juni 2018 mendatang ?.

Karena hal itu bukan tidak beralasan, dari adanya statemen wakil Ketua DPRD Kabupaten OKI yang menyatakan insfrastruktur OKI morat marit menjadikan warganet turut berkomentar.

Diberitakan sebelumnya kondisi jalan di Kabupaten OKI masih banyak yang memprihatinkan dan butuh perbaikan segera. Karena dinilai sangat emergency.

Wakil Ketua DPRD Kab.OKI, H.Nawawi mengakui jika kondisi insfrastruktur jalan di OKI memang morat marit. Rusak dan hancur, berlumpur kemudian berbedu.

Menyikapi hal itu, Warganet pun akhirnya turut berkomentar, seperti halnya yang diungkapkan oleh Wahid Sulaiman. Menurutnya jika di musim penghujan jalan tersebut menjadi kubangan dan dimusim kemarau menjadi terowongan.

Bahkan ada yang berkomentar tugas dewan sendiri apa?

Ada juga warganet yang berkomentar, masyarakat saat ini sudah tercerdas apalagi sebentar lagi akan memasuki pilkada.

Itu artinya, bukan mustahil banyak yang berasumsi kondisi jalan yang ada saat ini cukup membawa pengaruh pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati pada Juni 2018 mendatang.

(73)