SBH : Selamat Ultah Ketum Garda Pemuda Nasdem

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Kini usia Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh bertambah satu lagi yakni menginjak usia ke-29 tahun.

Dengan berulang tahunnya Prananda Surya Paloh diungkapkan ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten OKI, H. Subhan Ismail atau yang dikenal dengan SBH ini diharapkan semakin mengiringi kesuksesan.

Selain itu, lanjut Pria yang akan bertarung pada Pilkada OKI Juni 2018 mendatang sebagai Bakal Calon Bupati itu mengatakan, semakin membuat yang bersangkutan semakin dewasa dan bijaksana dalam melangkah terutama dalam mengambil dan menetapkan sebuah keputusan.

“Selamat Ulang Tahun Sang Ketua, kami mewakili garda pemuda Nasdem Kabupaten OKI turut mendo’akan semoga kedepan semakin berkah, berjaya dan selalu sukses yang pasti do’a terbaik menyertai setiap langkah”, tukas SBH serius.

Kedepan, ujar Putra Pantai Timur ini, pihaknya yang ada di daerah khususnya di Kabupaten OKI akan selalu mendukung program dan visi misi Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem sebagai wujud pengabdian kepada NKRI.

Garda Pemuda Nasdem akan turut andil dalam segala pembangunan yang ada sehingga pemerataan pembangunan yang cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat hingga ke pelosok daerah.

Apalagi, jelas anggota DPRD Kabupaten OKI ini, Garda Pemuda Nasdem saat ini memberikan peluang yang seluas-luasnya kepada para kader yang memiliki potensi untuk maju sebagai kepala daerah.

Dengan adanya dukungan tersebut, diungkapkan Subhan, dirinya semakin yakin untuk maju sebagai Bupati OKI pada Pilkada OKI yang akan digelar pada Juni 2018 mendatang.

“Saya sudah mendapatkan dukungan penuh dari Sang Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem untuk menjadi Kepala Daerah di Kabupaten OKI dan beliau sang Prananda Surya Paloh siap menghantar hingga sukses menuju OKI satu tersebut”, tukasnya.

Tidak lupa, H. Subhan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum dan juga kepada semua pihak yang telah mendukungnya untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Semoga apa yang diamanatkan dan diembankan kepada saya bisa kita laksanakan dan kita capai, Amin”, tutup Subhan mengakhiri keterangan.

(19)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *