RSUD Kayuagung Resmikan Ruang Operasi

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

RSUD Kayuagung Kabupaten OKI Sumatera Selatan resmikan gedung ruang operasi, Rabu (20/09) yang semula hanya tiga kamar mini menjadi enam kamar.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten OKI, Hj.Lindasari Iskandar, SE kemudian dilanjutkan dengan operasi gratis kepada pasien bibir sumbing sebanyak 38 orang yang ada di Kabupaten OKI.
IMG_20170920_113350Dalam kesempatan itu, Dirut RSUD Kayuagung, dr.Fikram didampingi Kabag TU, Iskandar Fuad, mengatakan, peresmian ruang operasi atau OKA merupakan salah satu program unggulan pihak manajemen RSUD guna meningkatkan pelayanan RSUD yang lebih prima.

“Sebelumnya ruang operasi hanya ada tiga kamar dan Alhamdulillah sekarang sudah bertambah lagi menjadi enam kamar. Mudah-mudahan menjadi langkah awal yang baik dalam pembenahan RSUD dalam meningkatkan pelayanan mutu kesehatan”, ujar dr.Fikram serius.

Kedepan, lanjutnya pihak RSUD akan terus berbenah mulai dari tingkat paling dasar hingga tingkat kelas atas yakni mulai dari petugas, pelayanan, sarana dan fasilitas hingga tenaga medis kedokteran dengan harapan pencapaian akreditasi serta citra RSUD semakin baik.

“Kami tidak mau lagi mendengar ada keluhan-keluhan dari masyarakat akan RSUD Kayuagung karena kami menginginkan yang terbaik dan akan terus berbenah”, harap dr.Fikram.

Pelayanan prima kepada pasien dan masyarakat merupakan tolak ukur keberhasilan RSUD dalam melaksanakan program kerja.

(72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *