Bengkel Putra Penukal, Puaskan Konsumen Dengan Hasil Kerjanya

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Prabumulih

Bengkel Putra Penukal Wani, yang beralamat di kota Prabumulih dan memperkerjakan 4 (empat) orang karyawan ini telah berdiri sejak 2006 lalu dan sudah pula mengembangkan sayapnya.

Bengkel Putra Penukal Wani adalah sebuah bengkel yang melayani pekerjaan bongkar pasang segala jenis kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor, selain itu bengkel ini juga menerima pembuatan teralis pagar, rollingdoor, canopy, pengecatan mobil dan sepeda motor.

Konsumen yang mengunjungi bengkel ini akan dibuat nyaman selama menunggu kendaraannya diperbaiki, karena tempat dimana bengkel ini berada adalah milik sendiri.

Menurut salah seorang konsumen yang sedang memperbaiki kendaraanya, hasil pekerjaan bengkel tersebut sangat rapi dan teliti dengan ongkos yang bersahabat,”Saya puas dengan hasil kerja bengkel ini, makanya saya berlangganan disini,” katanya.

Seperti dikatakan Wani, Pemilik bengkel Putra Penukal,”Kesuksesan bengkel tergantung dari kepuasan konsumen, jadi kita berusaha semaksimal mungkin agar konsumen yang membawa kendaraannya kesini merasa puas dengan pelayanan kami,” tandasnya.

(55)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *