KPU OKI Coffe Morning Bareng Insan Pers

Ketua KPU OKI, Dedi Irawan saat sambutan

Pewarta : adi /fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Jelang Pilkada OKI yang akan digelar pada Juni 2018 mendatang maka KPU Kab.OKI mengadakan coffe morning bersama insan pers dalam rangka silaturahmi dan diskusi publik bertempat di Aula Kantor Sekretariat KPU, Jum'at (15/09).

Selain dihadiri oleh para insan pers yang bertugas di Kabupaten OKI juga dihadiri oleh pihak Polres OKI. Kemudian, Kasubag Humas Protokol Pemkab OKI, dan Kesbang Pol kab.OKI.
IMG-20170915-WA0011Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Kab.OKI, Dedi Irawan, mengatakan, tujuan coffe morning yang digelar yakni selain menjalin silaturahmi dengan para awak media sekaligus diskusi publik, juga menjelaskan tahapan-tahapan pilkada serta syarat kelulusan bagi calon sesuai peraturan perundang-undagan.

Namun, semua itu, lanjut Dedi, tidak lepas dari peran serta insan pers dalam mempublikasikan serta menyajikannya ditengah-tengah masyarakat. Dengan harapan masyarakat luas bisa mengetahui informasi yang dibutuhkan.
IMG-20170915-WA0010Hal senada juga diungkapkan Anggota KPU OKI divisi Parmas dan SDM, Deri Siswadi,lolos tidaknya bakal calon yang akan maju pada Pilkada mendatang bukanlah hak dari KPU yang menentukan. Tetapi melainkan melalui tahapan yang telah ditentukan.

Bahkan untuk pengamanan pilkada sendiri, lanjut Deri, pihaknya sudah bekerjasama dengan pihak yang berwenang agar pengamanan pada pesta demokrasi itu bisa berjalan dengan aman dan kondusif sesuai harapan.

Untuk itu, diharapkan kepada semua pihak kiranya dapat mensukseskan Pilkada Juni 2018 mendatang serta memberikan hak suaranya sesuai hati nurani masing-masing. Karena jika salah dalam memilih pemimpin maka akan menyesal dalam lima tahun.

Dalam coffe morning tersebut juga diisi dengan sesion tanya jawab.

(56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *