resignation letter subject knowledge and power essay correct my writing relationship conflict essay persuasive essays high school

Masyarakat Desa Karang Mulya Gotong Royong Bangun Rumah Warga

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Sutrisno, Kades Karang Mulya, Kecamatan Lubai Ulu, Kab.Muara Enim
Sutrisno, Kades Karang Mulya, Kecamatan Lubai Ulu, Kab.Muara Enim

Nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang tinggi sangat tampak dalam kehidupan bermasyarakat di Desa Karang Mulya, Kecamatan Lubai Ulu. Kabupaten Muara Enim.

Hal tersebut terbukti saat masyarakat bergabung bersama termasuk Kepala Desa Karang Mulya, Sutrisno, mereka bahu membahu membantu pembangunan rumah salah satu warga.

Dikomandoi oleh sang kepala desa, masing – masing warga bekerja tanpa pamrih sesuai keahliannya,”Kepala Desa ini sangat mengayomi warganya, ia selalu terjun langsung membantu masyarakat, begitupun dalam mengurus berbagai hal yang berkaitan dengan dokumen, kami tidak pernah dipersulit,” ujar salah satu warga yang tengah bergotong royong.

Menanggapi kesan warga tentang dirinya tersebut, Sutrisno mengatakan,”Sudah menjadi kewajiban saya melayani dan mengayomi masyarakat, saya bukan siapa – siapa bila tidak didukung masyarakat, untuk itu saya ingin menjalankan amanah ini dengan baik,” ucapnya singkat.

(72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *