HUT FKPPI SUMEDANG, JUSTRU INI YANG DILAKUKAN

Pewarta : Jeky E Saepudin
Koran SINAR PAGI, Sumedang

Hari Ulang Tahun Forum Komunikasi Putera – Puteri TNI Polri ( FKPPI ) Kabupaten Sumedang yang rangkaiannya diawali di Bulan September ini hingga puncaknya di Bulan Oktober 2017 kIni giat dilakukan.

Salah satu acara itu berlabel saresehan dengan tema Inti Perubahan Untuk Perbaikan Sumedang ke depan, di Hotel Handayani Sumedang, Minggu (10/09), dengan pemateri, Mantan Bupati Sumedang, Ade Irawan.

Hadir dalam acara itu berbagai elemen ormas yang ada di Sumedang juga dari kalangan pesantren dan Himpaudi ( Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Indonesia ) serta tamu undangan seperti Titus Diah anggota DPRD Sumedang juga merangkap Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia ( LCKI ) Sumedang.

Menurut salah seorang panitia Haryanto saat ditanya Koran Sinar Pagi, alasan kenapa Ade Irawan hadir ?, ia memaparkan karena Ade Irawan pernah menjadi Bupati Sumedang, hingga ia pasti tahu permasalahan Sumedang yang ada untuk dijadikan dasar perubahan Sumedang ke depan, terang nya ke Koran Sinar Pagi saat berada di acara melalui telepon, Minggu, (10/08).

Selanjutnya menurut Haryanto lagi acara yang akan dilakukan yaitu sunatan masal dengan target 100 peserta,”Silahkan jika ada saudara atau masyarakat yang mau ikut menghubungi panitia dan tiap peserta sunat akan nendapatkan bingkisan dari panitia, selain uang cecep”, ujar nya lagi.

Selain itu panitia ulang tahun akan meyelenggarakan riung bareng bersama warga secara langsung. pungkasnya di telepon.

(83)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *