SMAN 3 SUMEDANG BUKA PROGRAM “SMA TERBUKA”

Pewarta : Jeky E Sapudin
Koran SINAR PAGI, Sumedang

Sekolah Menengah Atas ( SMA ) Negeri 3 Sumedang yang berlokasi di Cipadung belakang pasar Sumedang kini membuka program Pendidikan Terbuka.

Pendidikan yang berlangsung diluar jam reguler dengan waktu pendidikan yang agak longgar itu mulai digalakan baru – baru ini oleh SMA yang dulunya pernah menjadi SMA petang itu.

Menurut Wakasek Kesiswaan, Kusman melalui telepon kepada Koran Sinar Pagi, Rabu, (06/09) megatakan, saat ini SMAN 3 akan menyelenggarakan pendidikan terbuka, oleh karena itu kepada khalayak terutama yang berusia dibawah 21 tahun dan membutuhkan pendidikan dipersilahkan untuk segera mendaftar.

“Kepada warga terutama yang berusia di bawah 21 tahun silahkan segera mendaftar jika ingin mengikuti pendidikan SMA terbuka di sekolah kami (SMAN 3), langsung saja datang ke SMAN 3 untuk mengetahui proses nya,” ujar Kusman.

Kusman menegaskan, setelah pendidikan tamat para siswa akan mendapat ijazah yang kekuatannya sama dengan siswa reguler,”Setelah tamat para siswa akan mendapat ijazah seperti siswa reguler”, pungkasnya.

(145)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *