Warga Kota Sukabumi Bersiap Sambut Kunjungan Presiden Joko Widodo

Pewarta : Avenk
Koran SINAR PAGI, Kota Sukabumi

Pemerintah dan segenap lapisan masyarakat Kota Sukabumi mulai disibukan dengan berbagai persiapan untuk menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo, Kamis (31/08).

Walikota Sukabumi,HM Muraz, telah menginstruksikan jajarannya untuk menata dan mensterilkan beberapa lokasi seperti, Jalan Stasiun Timur, Jalan Suryakencana, Jalan R.Didi Sukardi (SMAN I), Jalan Bhayangkara, Seputar Alun – alun dan Lapang Merdeka Kota Sukabumi yang akan dilalui dan disinggahi orang no 1 di negeri ini tersebut.

Menurut rencana, dalam kunjungannya ke Kota Sukabumi, Presiden Jokowi dan rombongan akan menggunakan kereta api yang diperkirakan tiba pukul 13.00 Wib, selanjutnya pukul 13.30 Wib, rombongan Presiden akan menuju Rumah Makan Bunut, untuk jamuan makan siang.

Kemudian, pukul 14.30 Wib, dari rumah makan Jokowi langsung menuju SMAN I untuk melakukan pembagian Kartu Indonesia Pintar dan 5.500 Sertifikat kepada warga Kota Sukabumi. usai acara di SMAN I, rombongan Presiden akan meluncur menuju Secapa Polri, dan kemudian menuju penginapan untuk persiapan malam takbiran di Mesjid Agung Kota Sukabumi.

Keesokan harinya, Jum’at (01/09), Presiden Jokowi akan melaksanakan Sholat Idul Adha bersama warga Kota Sukabumi di Lapang Merdeka sekaligus menyerahkan hewan qurban.

(86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *