purchasing essays online persuasive writing topics for high school how to make yourself write introduction in an essay

Bima Arya Tolak Pinangan Emil Dampingi Pilgub 2018

Warta : Liputan Daerah Koran Sinar Pagi

Koran Sinar Pagi, Bogor,- Kader Partai Amanat Nasional (PAN) sekaligus Wali kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menolak ajakan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk menjadi wakilnya dalam pencalonan Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 mendatang.

Setelah media istikharoh yang disampaikan kepada wartawan dalam permintaan pencalonan Pilgub tersebut. Selain itu, Menurut Bima, dirinya masih ingin mengabadikan diri pada masyarakat Kota Bogor hingga akhir masa jabatannya tahun depan.

“Akan langsung saya bicarakan dengan Kang Emil dan pimpinan partai,” katanya dalam siaran persnya di Kemuning Gading, Kota Bogor, Rabu (30/08).

Lanjut Bima, akan fokus sebagai Wali Kota, masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan hingga sekarang. Bima mengkhawatirkan tugas di pemerintahan daerahnya tidak maksimal karena fokusnya terbagi dengan kampanye, komunikasi politik, dan semacamnya.

“Saya setuju dengan apa yang dikatakan PKB dan Partai Nasdem,” kata Bima.

Dirinya menghargai proses komunikasi politik yang dilakukan oleh petinggi partainya di Jawa barat.

Diberitakan, pekan lalu, PAN masih menunggu jawaban Bima Arya untuk maju pada Pilgub Jawa Barat 2018. Sehubungan Ridwan Kamil yang merupakan bakal calon Gubernur Jabar yang diusung Partai Nasdem‎ telah menyatakan ingin meminang Bima Arya sebagai wakilnya nanti.

(30)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *