profesional cv writers how to create a paper outline law enforcement research paper topics is has a helping verb

Gagasan Proyek Mega Bintang Gunung Pancir Kabupaten Bandung

Pewarta : Liputan Khusus

Koran Sinar pagi ,Bandung,-Selasa (29/08/2017). PT Suminar Citra Pratama Desa Jelegong Kecamatan kutawaringin Kabupaten Bandung merupakan salah satu contoh perusahaan galian C yang sangat peduli terhadap lingkungannya.

Kepedulian PT Suminar Citra Pratama terhadap lingkungan,Di buktikan dengan penanaman ribuan pohon   ( Albasia, dll) di sekitar area, Pemasangan saluran air bersih, Pembenahan infrastruktur jalan raya , Pemberian uang ritase ke tiap RT/RW, Perehapan ruangan gedung Sekolah Dasar( SD) , Pembagian susu gratis dan pemberdayaan tenaga kerja di sekitar perusahaan.

Dengan Luas gunung pancir sekitar 14,80 Hektar tersebut, ternyata mempunyai potensi alam yang luar biasa , Apabila kita berada dipuncak gunung akan terlihat Keindahan Kota Bandung yang mempesona, Sangat jelas melihat dengan sudut pandang 270 derajat seperti diatas menara.Hal ini yang menjadikan pemilik PT. Suminar Citra Pratama berkeinginan kuat merubah galian C menjadi Wahana Wisata yang ramah Lingkungan dengan fasilitas lengkap di Kabupaten Bandung.

Saat Tim liputan Koran Sinar Pagi mewancarai Direksi PT. Suminar Citra Pratama Ir. Hilman Badruzaman, memaparkan. ” Saya mengali gunung bukan semata – mata hanya mencari nilai ekonomisnya saja. Perlu waktu 5 tahun saya baru bisa bentuk gunung Pancir sesuai site Plane seperti ini. “

” Kalau dilihat dari site plane Gunung Pancir sangat fantastis, bisa menjadi solusi pemberdayaan lingkungan dari galian C menjadi Pesona wisata. Bahkan untuk pembuatan gambar Site Plan saja kita libatkan pakar Arsitektur dari ITB.”

Masih kata Hilman ” Adanya faktor pendukung  Infrastruktur yang memadai seperti Tol Seroja, Saya yakin kedepanya Wisata gunung pancir akan menjadi solusi hiburan dan tempat wisata alam favourite di Kabupaten Bandung.” Paparnya

Dalam merealisasikan rancangan proyek tersebut perlu adanya campur tangan pihak Swasta ,Pemerintah melalui instansi terkait, DLH, Dinas Pariwisata agar proyek Mega Bintang Gunung Pancir tidak jatuh ketangan Asing. 

 

(455)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *