Pengurus DPD LDII Ogan Ilir Dikukuhkan

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Tanjungraja Ogan Ilir

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Ogan Ilir masa Bakti 2017-2022, Senin (28/8) dikukuhkan. Berlokasi di Kecamatan Tanjung Raja.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam mengatakan, kehadiran LDII ditengah masyarakat harus mampu me8mberikan nilai tambah terutama dalam bidang keagamaan sehingga kehidupan dunia dan akhirat bisaberimbang menuju Ridho Illahi.

“Selamat kepada para pengurus yang telah dikukuhkan semoga Ogan Ilir semakin Gemilang bersama LDII”, ujar Ilyas semangat.
IMG-20170828-WA0003Sementara itu, Ketua DPD LDII Kab.Ogan Ilir, Suharmawinata, mengaku siap mengemban amanah yang dipercayakan kepadanya. Namun, semua itu tidak akan berhasil tanpa dukungan dan peran serta dari semua pihak agar visi dan misi yang telah diagendakan bisa terlaksana sesuai harapan.

Apalagi jelas Suharmawinata, sebelumnya LDII pernah dianggap sebagai aliran yang sesat tetapi hingga saat ini tidak terbukti.

“Kami siap mengibarkan panji-panji LDII Ogan Ilir dengan menunjukan bahwa benar itu benar dan yang bathil itu adalah bathil, Allahu’Akbar”, ucap Nata dibarengi tepuk tangan para hadirin.

Selanjutnya, ujar Nata sapaan akrabnya, pihaknya akan langsung merapatkan barisan bersama para pengurus dan anggota guna melaksanakan program-program yang ada dengan harapan kehadiran LDII bisa langsung merambah ke masyarakat.

Adapun rangkaian acara selain diisi dengan pengukuhan pengurus DPD LDII yang ditandai dengan penyerahan SK juga diisi dengan poto bersama dan dilanjutkan berbagai atraksi yang cukup menghibur para hadirin yang hadir.

Turut hadir dalam acara, Ketua DPP LDII Provinsi Sumsel, kemudian Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir, Ahmad Syafe’i, anggota DPRD lainnya seperti Azmi Hadi, dan Afrizal, kapolsek berikut Danramil Tanjung Raja, Ketua MUI Ogan Ilir, kemenag Ogan Ilir, BNN, camat, dan para Kades serta tamu undangan lainnya.

(204)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *