Selamat Ulang Tahun Kayuagung Radio

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Kini Media elektronik Kayuagung Radio yang biasa menyapa penggemarnya lewat udara itu genap berusia 21 tahun tepat pada Kamis (24/8) kemarin.

“Semoga seiring bertambahnya usia media tersebut maka semakin jaya diudara dan selalu menjadi media informasi yang selalu dinanti oleh seluruh pendengarnya dalam frekuensi jangkauannya”, ungkap Salah satu anggota DPRD OKI fraksi Nasdem, H. Subhan Ismail.

Menurut H.Subhan, Kayuagung Radio merupakan salah satu media elektronik yang menyajikan konten-konten berita yang bisa menghibur para pendengarnya lewat penyiar-penyiarnya yang ramah tamah.

Kearifan lokal yang disajikan patut diapresiasi dan diacungi jempol karena dengan demikian ciri khas yang dihadirkan bisa melekat dihati para penggemar.

“21 tahun bukanlah usia yang mudah, teruslah mengudara, jayalah selalu dan jadilah media penyaji informasi yang akurat dan inspirastif”, ungkap putra Pantai Timur ini serius.

Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kab.OKI ini menilai radio merupakan salah satu media elektronik yang bisa diterima dengan mudah ditengah-tengah masyarakat melalui siaran-siarannya yang menarik. Karena dari siaran yang menarik tersebut para penggemar tidak akan berpindah ke chanel lainnya.

Itu artinya, jelas Pak Haji Subhan, Kayuagung Radio harus pintar dan pandai membuat siaran yang bisa “menggelitik” para pendengar apalagi menyapanya hanya lewat udara. Jadi, harus enak dan nyaman didengar.

Untuk itu, Pria yang akan maju sebagai bakal calon Bupati pada pilkada OKI pada Juni 2018 mendatang itu berpesan kiranya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran kayuagung radio semakin dekat dan dikenal di seluruh blantika Nusantara tidak hanya Di Kabupaten OKI melalui siaran live streamingnya.

(40)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *