Pelepasan Rombongan Paskibraka jalan – jalan ke Kota Bandung dan Jakarta

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Tugas sebagai pengibar Sangsaka Merah Putih pada Upacara Bendera peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 usai sudah, rona kepuasan karena mampu menyelesaikan tugas dengan baik tampak dari wajah – wajah anggota Paskibraka Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim.

Sebagai wujud penghargaan terhadap para petugas Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Camat Lubai Ulu menghadiahi mereka untuk berjalan – jalan ke Bandung Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Perjalanan Pasukan Pengibar bendera Pusaka Kcamatan Lubai Ulu tersebut dilepas langsung oleh Camat Lubai Ulu, Heriyanto BA, Jum’at (25/08) dari halaman kantor Kecamatan dengan menggunakan Bus Pariwisata Limbersa, No Pol BG 7365 D.

Piknik Paskibra Ke. Lubai Ulu tersebut selain didampingi oleh Camat, turut serta dalam rombongan Kasie PMD, Bendahara dan beberapa orang yang terkait dengan kegiatan peringatan HUT RI ke 72 yang lalu.

Heriyanto berharap perjalanan tersebut bisa berjaan dengan lancar,”Semoga tidak ada halang dan rintangan dalam perjalanan ini, saya berharap para anggota Paskibra tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan seta patuh pada komando,” ucapnya.

(57)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *