informative essay examples for middle school university of wisconsin essay prompt sample of research paper my story essay examples how to write a cause and effect thesis

Malam Puncak Peringatan HUT RI ke 72 di Desa Lecah

Pewarra : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Malam puncak peringatan HUT RI ke 72 di Desa Lecah
Malam puncak peringatan HUT RI ke 72 di Desa Lecah

Bertempat di halaman kantor Desa Lecah, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Senin (22/08) diselenggarakan Gebyar Malam Puncak Peringatan HUT Republik Indonesia ke 72.

Tampak menghadiri acara, Babinkamtibmas, Babinsa, Perwakilan dari PT. SSS, Perangkat Desa, LPMD, Karang Taruna, TP PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut sekaligus dilakukan pembagian penghargaan bagi para pemenang lomba
Dalam kesempatan tersebut sekaligus dilakukan pembagian penghargaan bagi para pemenang lomba

Ketua Panitia Pelaksana, Apriyandi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan membantu, sehingga rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 72 di Desa Lecah berlangsung dengan sukses.

Sementara Kepala Desa Lecah, Edi Hermanjaya,A.Md, mengaprisiasi kinerja panitia dan pihak terkait yang telah mensukseskan perhelatan tersebut,”Secara pribadi saya sangat menghargai kinerja dan partisipasi pihak – pihak terkait, sehingga seluruh rangkaian acara berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut Edi mengumumkan bahwa Desa Lecah mendapat predikat Juara I dalam Lomba Desa se Kecamatan Lubai Ulu,”ini sebuah amanah yanh harus kita tingkatkan kedepannya agar desa kita bisa mengikuti lomba desa ditingkat kabupaten,,” ujar Edi.

(38)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *