Bupati Oi Kunjungi Panti Sosial Tresna Werdha

Pewarta : darul
Koran SINAR PAGI, Inderalaya

Bertempat di panti sosial tresna werdha warga tama indralaya, Bupati Kabupaten Ogan ilir H M Ilyas Panji alam melakukan ajangsana peningkatan kwalitas penghuni panti asuhan/jompo, senin (14/8).

Dalam sambutannya,  Bupati mengatakan, kita semua menyadari bahwa kemajuan zaman selain membawa dampak positif, juga telah banyak membawa dampak negatif,  antara lain semakin tingginya sifat  individualisme atau sifat egoisme yaitu sifat yang hanya mementingkan diri sendiri atau kelompok sendiri. Sifat gotong royong dan saling bantu membantu yang pernah kita rasakan beberapa tahun yang lalu, kini sudah semakin menipis.

Masih menurut Bupati,  untuk itu marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada sesama, yang Insya Allah dapat menjadi landasan untuk meningkatkan kepedulian kita pada berbagai bidang kehidupan, baik dilingkungan kita sendiri maupun dikalangan masyarakat lainnya, ujar Bupati dihadapan penghuni panti dan undangan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten I,  II,  Dan III,  kepala dinas sosial,  Kapolres Oi,  Ketua LLI Oi H Mw Barkat,  TP PKK Oi, kepala badan,  kepala kantor,  kepala bagian di lingkungan Pemkab Oi, dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan itu juga Bupati Oi H M Ilyas panji alam menyampaikan bingkisan kepada penghuni panti, 

Sementara Kepala Dinas Sosial Oi H Muhamad Syafei SE MM, mengatakan  tujuan dari anjangsana ini adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial dan bersilaturahmi serta berbagi rasa Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terhadap Panti Jompo Tresna Werda Warga Tama Indralaya, dalam hal ini disini terdapat bingkisan, kami berharap bingkisan ini jangan dinilai dari harganya tetapi kami berharap dapat memberikan manfaat  dan digunakan sebagai mana mestinya, ujarnya.

Diakhir acara rombongan melanjutkan kunjungan ke panti asuhan mawar putih.

(103)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *