SBH Apresiasi Putra Buana OKI

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Tim sepak bola Putra Buana asuhan PSSI Kabupaten OKI berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan tim sepak bola SSB Sumsel dengan skor 4-3 pada drama adu finalti saat pertandingan liga pelajar Usia 12 tahun Menpora Provinsi Sumatera Selatan.

Memang tim sepak bola ini sangat dikenal, ditakuti serta merupakan momok bagi lawan dalam sebuah kompetisi. Dan pada kompetisi di Lahat beberapa waktu yang lalu tim ini juga merajai liga tersebut. Tak heran jika hal serupa kembali terulang.

Pada kompetisi kali ini tim Putra Buana akan melaju ke babak final zona Sumatera Selatan berhadapan dengan tim pemenang hasil dari pertandingan antara Gamba Banyuasin vs elang emas Palembang.

Selanjutnya pertandingan final nasional akan di selenggarakan di bulan september 2017 mendatang.

Menurut keterangan Ketua PSSI Kabupaten OKI. H. Subhan Ismail, melajunya tim sepak bola Putra Buana ke babak final dibawah asuhannya sangat membuat bangga. Apalagi sampai memenangkan liga. Tentu hal tersebut dijelaskan H.Subhan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten OKI di luar daerah.

“Saya bangga dan senang sekali atas keberhasilan yang ditoreh anak asuh saya. Dan semoga dalam kompetisi kali ini kita kembali menjadi juara dan pemenang”, ujar Putra Pantai Timur ini serius.

Kedepan, H.Subhan yang saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati OKI pada Pilkada Juni 2018 mendatang itu berharap, kepada tim sepak bola Putra Buana untuk terus semangat demi menyongsong kemenangan. Dan sebagai pengasuh pihaknya akan terus mendampingi dan memberikan dukungan penuh hingga menghantar menuju juara.

Karena menurut politisi dari praksi Partai Nasdem ini, dengan digelarkan liga pertandingan usia 12 tahun dapat mengembangkan bakat minat anak-anak di usia tersebut. Sehingga potensi yang ada bisa tergali dan tersalurkan sedini mungkin.

“Jaga kesehatan, jaga kekompakan, bertandinglah secara supportive,kita datang untuk menang, hidup Putra Buana”, ujar H.Subhan menyemangati timnya.

(33)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *