how to find sources for a research paper essay topics for esl students research papers on sleep deprivation how to format a cover page for an essay how to write an introduction for an argumentative essay rear window lisa essay

TP PKK Kec. Rantau Alai Juara II Lomba Masak Tingkat Kabupaten

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Rantau Alai Ogan Ilir

Lagi-lagi Kecamatan Rantau Alai Kabupaten Ogan Ilir menoreh prestasi. Kali ini Tim Penggerak PKK nya berhasil meraih juarah II tingkat Kabupaten pada lomba Masak Menu Serba Ikan dan Bergizi, Berimbang, Sehat dan Aman (B2SA) yang digelar Jum’at (11/8) kemarin di Rumah dinas Bupati Pendopoan.

Ketua TP PKK Kabupaten bersama Bupati Ogan Ilir saat mencicipi menu hidangan TP PKK Kec.Rantau Alai
Ketua TP PKK Kabupaten bersama Bupati Ogan Ilir saat mencicipi menu hidangan TP PKK Kec.Rantau Alai
Menurut keterangan Ketua TP PKK Kecamatan Rantau Alai, Sunaeni, kegiatan tersebut sekaligus merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-72 yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten bekerjasama dengan Dinas Perikanan dan Peternakan.

Adapun kriteria penilaian dijelaskan Sunaeni, diantaranya kandungan nilai gizi, kemudian tekstur makanan kelihatan segar, menu bervariasi atau tampilan menu.

Pada saat lomba berlangsung, ditambahkan Sunaeni, pihaknya menyajikan menu Nasi Rasbi (Rasa Ubi), pepes ikan nila kulit sayuran. Kemudian, bola ikan gabus bungkus daun bayam, gadon ikan patin bungkus pare, sayur santan jantung pisang, oseng tempe kulit singkong, dan jus pepaya jeruk nipis.

“Alhamdulillah Kecamatan Rantau Alai berhasil merebut juara II semoga kedepan akan menjadi motivasi PKK dan para kader untuk lebih baik lagi”, ujar Sunaeni seraya tersenyum ramah.

Sedangkan untuk juara I berhasil diraih oleh Kecamatan Payaraman, dan juara III Kecamatan Lubuk Keliat. Dan bagi para pemenang mendapatkan hadiah piala berikut bingkisan

Sementara itu, Camat Rantau Alai, Drs Edi Rahmat, MSi sangat mengapresiasi keberhasilan TP PKK Kecamatan Rantau Alai sehingga mengharumkan nama Kecamatan Rantau Alai.

Yang membuktikan bahwa Kecamatan Rantau Alai merupakan salah satu Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir yang memiliki potensi serta skill yang mumpuni.

Namun, Edi berharap kiranya keberhasilan tersebut jangan sampai membuat terlena dan lupa diri. Justru dengan keberhasilan yang didapat mampu menjadi tolak ukur untuk terus meningkatkan prestasi demi prestasi yang ada.

“Sukses untuk TP PKK Kecamatan Rantau Alai semoga dengan menjadi juara semakin mawas diri dan terus berkarya untuk Ogan ilir Gemilang”, ujar Edi serius.

Kedepan, Edi berharap kepada seluruh kader PKK yang ada di Kecamatan Rantau Alai kiranya terus berkarya dan mengukir prestasi sehingga nantinya mampu mendongkrak perekonomian masyarakat.

(58)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *