Banyak PR SDN 2 Pematang Jaya Belum Terselesaikan

Pewarta : adi / fitry
Koran SINAR PAGI, Mesuji Makmur OKI

SDN 2 Pematang Jaya Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI Sumatera Selatan mengaku masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang belum terselesaikan.

PR tersebut menurut keterangan Kepala.sekolahnya, Srianah, SPd, salah satu belum adanya Gapura sekolah. Kemudian bangunan WC karena yang ada saat ini hanya WC sementara.

Untuk itulah, guna menyelesaikan PR tersebut berbagai upaya dilakukan. Tetapi hal itu, diakuinya tidak lepas dari peran serta dukungan dari semua pihak terutama Dinas pendidikan Kabupaten OKI kiranya dapat mengulurkan tangan membantu pembangunan kedua PR tersebut.

Selain dua item diatas, lanjut Srianah, mobiler yang dimiliki juga masih kurang dan perlu penambahan. Kemudian, guru honor untuk segera diangkat mengingat masa pengabdian yang sudah lama dan sudah layak untuk diangkat menjadi PNS.

Dijelaskan Srianah, sekolahnya yang memiliki murid sebanyak 145 itu, pada tahun 2014 yang lalu salah satu anak muridnya pernah menjadi utusan mewakili Provinsi Sumatera Selatan untuk ke Tingkat Nasional pada lomba Catur.

Guna meningkatkan mutu dunia pendidikan yang ada di sekolahnya sosok Kartini yang satu ini memang tidak mengenal lelah bersama para guru untuk terus maju dan berkarya demi anak didiknya.

Terobosan demi terobosan dan ide-ide cemerlang untuk pencapaian visi misi maupun program yang diprioritaskan di sekolah terus digenjot.

Dengan harapan anak muridnya bisa menjadi alumni yang handal di kemudian hari sehingga para orang tua wali murid pun merasa puas.

Kepada semua pihak termasuk masyarakat dan orang tua wali murid kiranya dapat mendukung program pendidikan yang ada demi kepentingan dan kebaikan bersama.

(29)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *