Peringati HUT Republik Indonesia Ke 72, Warga Desa Karang Agung Gelar Tournamen Bola Volli

Pewarta : Iwan Brata Darma
Koran SINAR PAGI, Muara Enim

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, warga Desa Karang Agung menggelar berbagai lomba olah raga, diantaranya sepak bola dan bola volli, yang dibuka oleh Kades Karang Agung, Karel Hebo Alam, Selasa (01/08), di lapang sepak bola Desa Karang Agung.

Hari pertama perlombaan diisi dengan mempertandingkan cabang olahraga Bola Volli yang diikuti oleh 14 tim yang berasal dari 6 (enam) kampung dan 4 (empat) RT, yang akan memperebutkan hadiah berupa, Thropy, piagam penghargaan serta uang pembinaan.

Kades Karang Agung, Karel Hebo Alam menegaskan, memperkuat jalinan silaturahmi antar warga menjadi hal utama dalam lomba – lomba yang diselenggarakan tersebut,”Hadiah bukan hal utama yang ingin diraih dalam kegiatan ini, namun memperkuat jalinan tali silaturahmi lah yang harus lebih dikedepankan, untuk itu nikmati dan jalani pertandingan dengan fair,” ucapnya.

Dari pantauan Koran SINAR PAGI dilapangan, antusiasme warga untuk menyaksikan sekaligus memberi dukungan terhadap tim dari kampungnya saat bertanding terbilang cukup tinggi, terbukti mulai dari anak – anak hingga orang dewasa, pria maupun wanita, beramai – ramai datang ke lokasi pertandingan.

(55)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *