Bupati Tapteng: “Pengaman Tebing Sungai Sibuluan Akan Dibangun”

Nampak dalam gambar tebing sungai Kelurahan Sibuluan, Kecamatan Pandan, Tapteng yang terkikis akibat banjir mengambrukan bangunan Sekolah dan mengancam rumah ibadah Gereja HKBP dan rumah rumah penduduk setempat.

Pewarta Amsar Marbun.

Koran SINAR PAGI Tapanuli Tengah, Pengaman Tebing Sungai Sibuluan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, yang setiap tahun terkikis di bantai banjir yang mengancam rumah ibadah dan rumah rumah penduduk, akan segera dibangun.

Demikian Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani,di dampingi Wakil Bupati Darwin Sitompul,SE, Kepala  Bapeda Tapteng Basyri Nasution menjawab pertanyaan Wartawan Sinar Pagi Amsar Marbun, di lobi kantor Buapati, Jum’at malam(28/07).

Bupati mengatakan, tebing sungai Sibuluan yang selalu dikikis banjir merupakan ancaman bagi keselamatan bangunan dan jiwa mayarakat Sibuluan itu, sudah kita urus ke pihak Dirjen PSDA kementerian PU di Jakarta untuk segera di bangun. ” Kita sudah ajukan kepada pihak terkait Dirjen PSDA Kementerian PU dan tahun 2018 akan ditenderkan”. Ujar Bupati dengan singkat.

(74)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *