Dapat Perintah Pusat DPP Garda Pemuda Nasdem Dampingi SBH Kembalikan Berkas

Pewarta : adi/fitry
Koran SINAR PAGI, Kayuagung OKI

Hari ini, Selasa (04/07) H. Subhan Ismail salah satu calon kandidat Bupati OKI pada Pilkada Juni 2018 mendatang kembali membuktikan keseriusannya untuk ikut meramaikan Bursa pada ajang pilkada tersebut dengan mengembalikan berkas pada empat parpol.

Route pengembalian keempat parpol tersebut dimulai dari Gerinda, kemudian Hanura, Demokrat dan Nasdem yang diterima langsung oleh tim panitia seleksi penjaringan calon.

Pengembalian tersebut didampingi langsung oleh Ketua DPP bidang OKK Garda Pemuda Nasdem, Gery Gunung Iskandar bersama Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem, Johannes Firano.

Karena mendapat amanat khusus dari pusat yakni perintah dari Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh untuk mendampingi H.Subhan Ismail hingga berhasil merebut OKI satu.

Selain itu, juga didampingi kader-kader dari Kecamatan masing-masing yang ada di Kabupaten OKI.

Dalam pers releasenya usai pengembalian berkas, H. Subhan Ismail yang saat ini juga merupakan anggota DPRD Kabupaten OKI dari partai Nasdem mengatakan, sebagai wujud keseriusan dirinya maju pada pilkada OKI dengan semangat muda berkarya.

Untuk itu, dirinya mengembalikan berkas pencalonan dan berharap semua parpol yang diambil berkasnya dapat mengusungnya.

H.Subhan Ismail mengaku optimis maju pada Pilkada OKI tersebut apalagi saat ini dirinya di dukung langsung oleh pusat. Dan dirinya tidak akan gentar dengan banyaknya calon-calon yang kini mulai bermunculan karena menurutnya semakin banyak calon maka semakin baik.

Sementara itu, Ketua DPP bidang OKK Garda Pemuda Nasdem, Gery Gunung Iskandar mengatakan, jika kedatangannya bersama sekretaris DPW Garda Nasdem, Johannes Firano guna melaksanakan perintah dari Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh. Karena yang bersangkutan selalu memonitor kadernya yang ingin maju pada Pilkada.

Untuk itu, pihaknya langsung mendampingi kadernya H. Subhan Ismail yang juga merupakan Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten OKI untuk mengawal hingga berhasil merebut OKI satu yakni sebagai Bupati.

Selanjutnya pihaknya akan terus bergerak melakukan berbagai langkah dan upaya dengan harapan mampu menghantar H.Subhan Ismail sebagai Bupati OKI.

(194)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *