Hari Pertama Kerja, Bupati Ilyas Apresiasi Kinerja ASN

Pewarta : adi/fitry
Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir

Hari ini (3/07) merupakan hari pertama bagi ASN dalam melaksanakan rutinitas setelah cuti bersama merayakan Hari kemenangan bagi Umat Muslim Idul fitri 1438 H.

Begitu juga halnya di Kabupaten Ogan Ilir, di hari pertama ini melaksanakan apel pagi rutin di halaman Pemkab Ogan Ilir di Komplek perkantoran Tanjung Senai, Inderalaya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ogan Ilir, H.M Ilyas Panji Alam, sangat mengapresiasi kinerja para ASN yang membuktikan keseriusan dalam   melaksanakan tugas sebagai abdi negara.

Tidak lupa dalam kesempatan itu juga orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk itu mengucapkan salam permohonan maaf minal Aidin Walfaizinnya kepada seluruh pejabat yang hadir.

” Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menghaturkan maaf kepada semuanya, Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan bathin” ujar Ilyas seraya tersenyum ramah.

Selain itu, Ilyas juga meminta kepada para pejabat ASN untuk ikut mensukseskan lelang jabatan yang akan dilaksanakan. Serta dapat berkompetisi secara sehat.

Adapun jabatan yang akan dilelang diantaranya Inspektorat, BKD, Dinas Pendidikan, Cipta Karya, dan Lingkungan Hidup. Yang pelaksanaannya melibatkan Universitas Tridinanti dan Muhammadiyah.

Kemudian menghimbau agar para ASN di ruang lingkup jajaran Pemkab Ogan Ilir kiranya dapat memakmurkan masjid An Nur dengan selalu sholat Zuhur dan Asyar berjama’ah.

Usai gelar apel tersebut, kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal salam-salaman antar sesama guna mengikat tali silaturahmi.

(80)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *