Jalan Provinsi Rusak, Bupati Akan Surati Gubernur

Pewarta : adi/fitry
Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir

Jalan rusak di wilayah Kabupaten Ogan Ilir salah satunya adalah jalan Provinsi. Terkait hal tersebut dalam waktu dekat Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam mengaku akan segera berkordinasi dengan Gubernur Sumsel, H.Alex Noerdin, sekaligus melayangkan surat resmi guna meminta agar Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan segera memperbaiki ruas jalan Provinsi yang rusak tersebut.

Hal itu dikatakan Bupati Ogan Ilir,HM.Ilyas Panji Alam, saat melakukan peninjauan kondisi ruas jalan di Kecamatan Tanjung Batu, Payaraman, Muara Kuang, Rambang Kuang dan Lubuk Keliat kemarin.

Ilyas menjelaskan, jalan provinsi merupakan tanggung jawab pemerintah provinsi, namun, sebagai kepala wilayah pihaknya merasa punya tanggug jawab karena menyangkut kepentingan masyarakat yang harus dikordinasikan kepada Gubernur,”Mudah-mudahan Gubernur Sumsel bisa tergugah dan terketuk pintu hatinya untuk segera memperbaiki kerusakan jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir ini” ujar Ilyas sembari tersenyum ramah yang dibarengi tepuk tangan meriah dari masyarakat yang hadir saat itu.

Masyarakat diharapkan untuk bersabar serta mau mendukung program pemerintah agar segala bentuk pembangunan bisa terlaksana dengan baik. Begitu juga dengan para Kepala Desa. Ilyas meminta untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat karena baginya jika ingin memiliki Bupati yang luar biasa maka harus didukung dengan Kepala Desa yang luar biasa juga

(189)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *