Tim Volley Ball Putri Kabupaten Ciamis, Lolos Ke Semi Final, POPWILDA Wilayah IV (Priangan) Ciamis 2017

Pewarta : Wartono SP

Koran Sinar Pagi, Kabupaten Ciamis,-

Kontingen  Kabupaten Ciamis, lolos ke semifinal cabang olah raga volley ball putri POPWILDA (Pekan Olah Raga Pelajar Wilayah Daerah) Wilayah IV Priangan 2017, setelah mengkandaskan tim volley ball putri Kota Tasikmalaya.

Tampil sebagai tuan rumah, tim Kabupaten Ciamis bermain lepas tanpa beban, mereka berhasil menang mudah atas tim perwakilan Kota Tasikmalaya (17/05), dengan skor telak 3-0 (25-8, 25-14, 25-7).

Sebanyak 7 kontingen cabor volley ball putri, bertanding di Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis, dibagi menjadi 2 group masing-masing;

Group P

– Kota Bandung

– Kabupaten Bandung

– Kabupaten Garut

– Kota Banjar

 

Group Q

– Kabupaten Ciamis

– Kabupaten Tasikmalaya

– Kota Tasikmalaya

 

Di semifinal (18/05) Kabupaten Ciamis, juara Group Q, akan menghadapi runner up Group P, yakni Kabupaten Bandung, siapa pun yang lolos ke partai final, dipastikan akan mengikuti POPDA (Pekan Olah Raga Pelajar Daerah) Jawa Barat 2018 mengingat wilayah IV Priangan, mendapat jatah dua tim, yaitu juara dan runner up, untuk bertanding di POPDA Jabar.

Menanggapi kemenangan tim volley ball putri Popwilda Ciamis atas tim Kota Tasikmalaya, Coach tim putri, Ujang Solihat Muslih, mengucapkan terima kasih kepada anak asuhnya, yang telah berjuang dan berlatih keras mengikuti semua instruksinya.

“Mudah mudahan bisa lolos ke final, agar bisa mengikuti POPDA Jabar 2018, ajang kompetisi  tertinggi di Jawa Barat untuk atlet volley ball kelahiran maksimal 1 Januari 2001”, tambah Coach Ujang Solihat.

Captain tim putri Popwilda Kabupaten Ciamis, Putri Novidelia (14), berharap seluruh masyarakat pecinta olah raga volley ball Ciamis, untuk memberikan dukungan langsung dengan hadir di GGT Ciamis, karena dukungan suporter sangat berpengaruh besar pada permainan tim nya.

“Selain itu saya mengingatkan teman-teman, untuk berdo’a dan tetap fokus menjalankan instruksi pelatih”, pungkasnya.

(70)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *