Iwan M Ridwan,”tidak boleh ada lagi biaya untuk pengurusan kenaikan  golongan dan pensiun”

Pewarta : Herry
Koran SINAR PAGI, Pangandaran

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Iwan M Ridwan
Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Iwan M Ridwan

Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Iwan M Ridwan menghimbau agar tidak ada lagi praktek pungutan apapun dalam mengurus kenaikan pangkat dan golongan serta pensiun di jajaran pendidik dan tenaga kependidikan Kabupaten Pangandaran.

Hal itu terungkap dalam Rapat Koordinasi bersama  jajaran pendidik dilingkup Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora)  Kabupaten Pangandaran di Aula Setda pada Senin siang (19/03).

Dikatakan Iwan, praktik praktik yang biasa dilakukan masa lalu yang sering terdengar atau menjadi rumor, jangan ada lagi saat sekarang dan yang akan datang,”urus dan selesaikan melalui prosedur yang baik dan benar serta sesuai peraturan yang berlaku”, katanya.

Ditambahkan Iwan, terkait pungutan disekolahpun jangan terjadi lagi sebab seluruh jenjang pendidikan dasar dan menengah sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah melalui program Pangandaran Hebat, imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati H.Adang Hadari, Sekretaris Daerah Mahmud,SH,MH, Kepala Disdikpora H. Surman, M.Pd dan Ketua DPRD Iwan M Ridwan.

(26)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *