PELANTIKAN PLT KADES TEBING ABANG SAUFUL HAROM S.sos M.si

Drs Hasanul Hak dan Plt Kades Tebing Abang Saiful Harom S.sos,Msi
Drs Hasanul MM Hak dan Plt Kades Tebing Abang Saiful Harom S.sos,Msi
Prwarta : Efri
Koran Sinar Pagi,Banyuasin.

Demi menjalankan roda pemerintahan yang ada di Desa Tebing Abang yang sempat mengalami kekosongan jabatan Kepala Desa (Kades) Bupati Banyuasin melalui Camat Rantau Bayur berdasarkan SK Bupati Banyuasin melakukan Pelantikan pelaksana tugas (Plt) Kepala Desa Tebing Abang,Kecamatan  Rantau Bayur yang digelar di Kantor Camat Rantau Bayur Jum’at (3/3)Pelantikan dimulai pukul 9,30 wib yang dihadiri,Camat Rantau Bayur ,Drs Hasanul Hak,MM,Kepala KUA,Drs Ayani Sag,Kapolsek Rantau Bayur,AKP Sumadiono SH,Kasi BPMD Hasuar Spd,Staf Kecamatan.Ketua BPD Desa Tebing Abang Iswanda AK Toko Masyarakat,pengangkatan yang ditanda tangani oleh Bupati Banyuasin Ir SA NO. 214/KPTS/DPMD/2017,sebelumnya memberhentikan Riky Ardiansyah,SE dan mengangkat Saiful Harom,S.sos Msi sebagai Plt Kepala Desa Tebing Abang.

Sebelum memberikan sambutannya,Camat Rantau Bayur Drs Hasanul hak,MM Angkat sumpah Plt Kepala Desa  Tebing Abang yang dilakukan oleh Kepala KUA Kecamatan Rantau Bayur Drs Ayani Sag. menurutnya,”Percaya melaksanakan tugas sesuai tanggung jawab semoga allah meridhoi dalam menjalankan amanah yang diberikan. Hal penting harus bekerja keras sebab selama ini di Desa Tebing Abang sempat terjadi kekosongan pimpinan. Masyarakat Menanti menyelesaiakan tugas serta melayani masyarakat. Persoalan menyangkut ADD,DID dll harus bijak jangan sampai dijadikan kepentingan pribadi,” ungkapnya.

Di desa banyak potensi yang perlu dikembangkan sehingga lebih aktif meningkatkan sumberdaya di Desa guna menuju desa yang maju dan berkembang.
“Selamat pada Saiful Haron S.sos Msi Pelaksana tugas kepala desa di pundak anda (Kepala Desa) banyak harapan masyarakat lebih aktif lah dalam memikirkan kemajuan desa,”Hasanul,Camat Rantau Bayur.

Diwaktu yang sama Plt  Desa Tebing Abang Saiful Harom S.sos Msi saat dikonfirmasi mengatakan,”bahwa kepercayaan ini saya emban dengan sebaik baiknya guna meningkatkan mutu dan meneruskan roda pemerintahan di Desa Tebing Abang,” yang jelas jika kantor kita pungsikan maka roda pemeribtahan berjalan,sasaran saya yang kedua nenyelesaikan masalah Sungai pinang antara Desa Tebing Abang dan Desa Pagarbulan,jelasnya.

(105)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *