dream research papers essay writing contest for college students lonestar 1996 essay writing a history thesis

2.600 Orang Alumnus Siap Hadiri Reuni Akbar SMAN I Kota Sukabumi

Pewarta : Avenk
Koran SINAR PAGI, Sukabumi

img-20161113-wa0001

Mendekati hari H pelaksanaan Reuni Akbar 52 angkatan ( 1964 – 2016 ) SMAN I, jajaran panitia terus berupaya melakukan persiapan secara maksimal, seperti terungkap dalam rapat koordinasi yang secara rutin dilakukan setiap minggu, untuk suksesnya acara yang akan dihadiri sedikitnya 2.600 orang alumnus tersebut, berbagai sarana telah disiapkan, salah satunya sound system dengan kapasitas 20.000 Watt lengkap dengan stage dan lighting.

Selain itu, proses pengurusan prijinan pun terus digenjot penyelesaiannya, kendati sempat tertunda karena kekurangan persyaratan, namun jajaran panitia optimis bisa segera diselesaikan.

Rapat koordinasi yang dilaksanakan pada Sabtu,(11/02) lebih menekankan pada rekapitulasi penggalangan dana. Menurut Ketua Panitia Reuni Akbar SMANSA “Re Fresh” 2017, Iqbal Mustafian, Salah satu perusahaan air mineral terbesar sudah menyatakan siap menjadi sponsorship, disamping ada beberapa prodak lain yang telah lebih dahulu menyatakan kesiapannya menjadi sponsor pada perhelatan akbar tersebut. Selain itu stand bazaar yang disediakan panitia sebanyak 44 stand habis terjual.

Sementara itu menurut laporan seksi dana dan usaha, penggalangan dana yang dilakukan untuk bhakti sosial pemberian uang kadeudeuh bagi para guru purnabhakti, mendapat respon sangat baik dari para alumnus, terbukti dengan sudah terkumpul sebesar Rp.30,5 juta,”Jumlah tersebut belum dari semua angkatan, masih banyak yang sudah menyatakan siap untuk memberikan donasi nya tapi belum terealisasi,” ucap Ernawati.

Hal yang tidak bisa diabaikan adalah masalah keamanan dan lahan parkir, dalam hal ini Kapolsek Baros AKP Suhendar, yang juga alumnus SMAN I Kota Sukabumi angkatan 1984 tersebut menyatakan siap membantu pengamanan jalannya acara. Untuk menjaga kondusifitas lingkungan disekitar lokasi acara, ia menghimbau kepada seluruh koordinator angkatan agar menginformasikan kepada peserta untuk tidak membawa kendaraan pribadi ke lokasi acara, sehingga aktifitas lalu lintas warga tidak akan terganggu.

Selanjutnya sesuai harapan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi pada acara audiensi beberapa waktu lalu agar kegembiraan alumnus yang ber reuni dapat dirasakan pula oleh warga Kota Sukabumi, terutama oleh para pelaku UMKM panitia bekerjasama dengan Diskoperindag Kota Sukabumi akan menyediakan stand khusus yang menyediakan kuliner tradisional asli sukabumi,”Stand ini tidak akan dipungut biaya,” kata Wakil Ketua Panitia, Revy Satria Komara.

(83)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *