beowulf research paper how to write a outline for a essay how many words should an essay be literature review research paper example paper selling companies thesis statement help

Jelang Reuni Akbar, Ikasmansa Beraudiensi Dengan Wakil Walikota Sukabumi

Pewarta : Avenk
Koran SINAR PAGI, Sukabumi

Perhelatan Reuni Akbar 52 angkatan alumnus SMA N I Kota Sukabumi yang akan dilaksanakan pada 4 – 5 Maret 2017 mendatang, tinggal menghitung minggu, berbagai persiapan demi suksesnya acara tersebutpun terus dilakukan jajaran panitia, termasuk melakukan audensi dengan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi mengatakan akan mensupport berbagai kegiatan yang dilaksanakan secara gebyar di Kota Sukabumi, pasalnya, menurut Fahmi, hal tersebut akan berdampak luas terhadap kehidupan masyarakat Kota Sukabumi pada umumnya.

“Pemkot akan menyambut baik setiap kegiatan yang diselenggarakan secara gebyar, karena hal itu akan berdampak pada berbagai lini kehidupan masyarakat kota Sukabumi,” katanya.

Tinggal bagaimana lamjutnya, menciptakan efek positif dari kegiatan tersebut dampaknya dapat dirasakan secara luas oleh masyarakat,”Kegembiraan yang timbul dari kegiatan tersebut harus dapat dirasakan bukan hanya oleh peserta, tapi oleh masyarakat kota sukabumi, terutama pada sektor UMKM,” tambahnya.

Fahmi mengaku siap membantu segala sesuatu keperlauan yang berkaitan dengan prosedur penyelenggaraan sebuah acara yang besar,”Kalau ada kendala terkait urusan administrasi perijinan, pemkot siap membantu sesuai kemampuan, walaupun pada dasarnya prosedur tetap harus ditempuh, tapi itu bisa dibicarakan,” ucapnya.

Sementara menurut Ketua Panitia Reuni Akbar Smansa, Iqbal Mustafian, 2000 dari target 2500 orang peserta sudah menyatakan siap hadir,”Kalau 100 orang saja per angkatan yang hadir, maka pada hari itu, Kota Sukabumi akan dimeriahkan oleh kehadiran sekitar 5000 orang peserta, hal ini tentu akan berdampak terhadap laju perekonomian warga Kota Sukabumi, terutama bagi para pelaku usaha,” ujarnya.

Reuni Akbar Smansa “Re Fresh” tersebut akan diisi dengan acara Napak Tilas, Bhakti Sosial, konsultasi kesehatan, kuliah umum, pemberian santunan untuk guru purnabhakti dan siswa berprestasi serta hiburan.

(115)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *