PELAKU BEGAL KEMBALI LAGI BERAKSI DIWILKUM POLSEK PANGKALAN BALAI

Feri Irawan korban begal
Feri Irawan korban begal
Pewarta : Amran Halim
Koran Sinar Pagi,Banyuasin
Nasib apes menimpa Feri Irawan (35) warga Desa Sukaraja Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, pantatnya koyak akibat ditembak begal motor, saat mempertahankan sepeda motornya di jalan Sukaraja 1 kecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, Kamis (12/01) sekita pukul 17.30 WIB sore
Akibatnya, korban mengalami luka serius di bokong, tangan dan kakinya juga lecet.
Menurut keterangan korban saat dievakuasi ke rumah sakit umum daerah Banyuasin, kejadian berawal saat dia baru pulang kerja dari salah satu perusahaan di kawasan Desa Lubuk Lancang menuju pulang. “Hari hampir gelap,  saat itu jalanan sepi,” kata Irawan
Ketika melintas di simpang Masrawi desa Sukaraja 1, motor yamaha Vixion BG2250JA milik korban  korban dipepet oleh pelaku, korban terpaksa berhenti mendadak. “Satu diantaranya turun meminta saya menyerahkan motor sambil mengancam pakai senjata api,” katanya.
Namun, korban berusaha mempertahankan sepeda motornya dan melakukan perlawanan. “Saya sempat berkelahi dengan pelaku, namun mereka bersenjata, bokong saya ditembak, hingga sulit untuk duduk dan berdiri,” katanya.
Saat bersamaan ada pengendara lain melintas, hingga kedua begal tersebut meninggalkan korban yang berlumuran darah. Korban dilarikan ke rumah sakit umun daerah Banyuasin oleh warga dan polisi yang datang ke tempat kejadian. “Kejadiannya sangat cepat, saya tidak kenal dengn pelaku,” katanya sambil meringis menahan sakit.
Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi. SIK. MH. ketika di hubungi melalui via telpon membenarkan kejadian itu. Petugas telah turun ke lokasi melakukan olah TKP. Korban mengalami luka serius dan dirawat intensiv di RSUD Banyuasin. “Pelakunya masih diselidiki,” katanya.

(69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *