optional essay guidelines for tsu resume for application to college heading of an essay write my name app elementary persuasive essay topics where is my paper

Panorama Mempesona Obyek Wisata Sabda Alam Garut

Pewarta : Fitri Nur’aeni
Koran SINAR PAGI, Garut

Taman wisata pemandian air panas Sabda Alam di Tarogong Kaler yang berdiri sejak tahun 2008 adalah sebuah lokasi wisata yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Garut dan sekitarnya, bahkan tak jarang dikunjungi pula oleh wisatawan mancanegara untuk sekedar menikmati keindahan alam yang memikat di tempat wisata kebanggaan warga Garut tersebut.

Ecin (58) salah satu pengunjung mengaku, setiap liburan anak – anak dan cucunya selalu memilih berlibur ke tempat pemandian Sabda Alam,“Saya sering berlibur ke sini mengantar anak – anak dan cucu,” Ucapnya, Selasa (03/01) pada Koran Sinar Pagi.

Menurut Ecin, Ia memilih pemandian Sabda Alam selain karena tempatnya indah, air panasnya pun alami dari pegunungan dengan tempat permainan anak yang kumplit, salah satunya water boom.

Selain indah dan komplit wahana permainannya, harga tiket pun sangat terjangkau, hanya Rp.40.000 untuk hari biasa dan Rp.50.000 pada hari libur,”Tiketnya terbilang sangat murah, karena hanya dengan Rp.50 rb, fasilitas yang disediakan bagi pengunjung cukup komplit, diantaranya water boom, seluncuran air, trapi ikan dan lain – lain, kami sangat puas,” ungkap Ecin.

Sementara Deni, Marketing Sabda Alam mengungkapkan, pada hari pertama tahun baru 2017 kemarin, pengunjung sangat membludak. “Tahun baru kemarin pengunjung yang datang sangat membludak, apalagi pada malam pergantian tahunnya, pengunjung sudah mengantri dari pagi agar bisa masuk lokasi wisata, bahkan ada pengunjung dari Arab Saudi ke Sabda Alam,” ungkapnya.

Menurut Dedi, selain Fasilitas yang lengkap, daya tarik lainnya, pengunjung bisa menikmati panorama indah Gunung Guntur,”Kami juga menyeediakan fasilitas hotel yang di lengkapi dengan kolam renang, ruang spa, ruang gym, ruang steam, dan yang terbaru sekarang kursi keong yang di jadikan ajang berfoto. “tidak hanya untuk pengunjung hotel saja, kami juga membuka fasilitas tersebut untuk umum,” pungkas Dedi

(84)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *