Masri Sosok Kades Yang Pengayom Dan Merakyat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : US
Koran SINAR PAGI, Kab. Bangka

Masri, Kades Mendo, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka
Masri, Kades Mendo, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka

Menjadi pemimpin bukanlah hal yang mudah, karena tidak semua kebijakannya akan di terima oleh semua pihak, pro dan kontra merupakan hal yang biasa di tengah kebebasan berpendapat dan berdemokrasi di republik tercinta ini.

Masri Kepala Desa Mendo Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, dinilai banyak pihak mampu menjadi seorang pemimpin yang berhasil dengan baik wilayahnya, terbukti dengan kehidupan masyarakatnya yang mayoritas petani bisa hidup dengan tenang, rukun, damai dan sejahtera.

Maman warga Mendo mengatakan, selama masa kepemimpinan Kades Masri, sudah cukup banyak terobosan yang dilakukannya, terutama dibidang pembangunan infrastruktur dan sumber air bersih, bukan hanya itu lanjutnya, salah satu kelebihan yang paling nyata di mata masyarakat Mendo adalah karakter Kades yang mengayomi, mudah dihubungi dan selalu siap kapan dan dimana saja untuk melayani warganya,terlebih jika dalam masalah yang perlu penanganan khusus.

“Coba saja hubungin pak Kades ,nomer hpnya tidak pernah ganti, selalu hidup dan sms selalu dibales, sekalipun di waktu istirahat Kades siap untuk diganggu warga nya jika itu untuk kebutuhan warga nya,” ujar beberapa warga Mendo.

Hasil pantauan Koran Sinar Pagi, pembangunan di Desa Mendo terbilang merata baik fisik maupun non fisik, semuanya dibangun dengan baik, selama dua periode kepemimpinannya sebagai kades Mendo.

Menanggapi berbagai hal positif tentang kinerjanya, Masri kepada Koran Sinar Pagi mengatakan,”Kami akan memaksimalkan semua dana yang masuk ke desa untuk dipergunakan dengan baik dan dikelola secara professional,sehingga setiap rupiah yang di gunakan bisa di pertanggungjawabkan dan semua untuk kemajuan desa semata,” katanya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Mendo yang telah mempercayainya untuk memimpin Desa Mendo selama dua periode,”Terima kasih kepada seluruh warga Desa Mendo yang selalu kompak mendukung kinerja saya selama menjabat sebagai kepala desa dan sudah bersama-sama membangun Desa Mendo menjadi lebih baik dan maju,” paparnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *