HUT PT. Indonesia Power ke 21 dan Hari Listrik Nasional ke 71 Gelar Bhakti Sosial Pengobatan Medis Gratis

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Herlina SC
Koran SINAR PAGI, Kabupaten Bandung Barat

Bhaksos PT Indonesia Power UP Saguling
Bhaksos PT Indonesia Power UP Saguling

Sebagai wujud komitmen PT Indonesia Power dalam implementasi Corporate social responsibility (CSR) melalui Program In Power-CARE Bakti Pelayanan Masyarakat melalui Bantuan Pelayanan Kesehatan, PT Indonesia Power UP. Saguling pemeriksaan Kesehatan serta pengobatan Gratis kepada warga sekitar Desa.Rajamandala Kulon, Desa. Ciptaharja Desa. Saguling untuk melayani pengobatan gratis bagi masyarakat di Cipatat dan disekitar wilayah PT Indonesia Power UP. Saguling pada hari selasa, (25/10).

Kegiatan Bhakti Sosial ini dihadiri warga masyarakat yang datang untuk berobat dengan jumlah peserta pengobatan gratis yang terdaftar sekitar kurang lebih 200 orang berbagai usia yang mendaftarkan untuk pemeriksaan gratis dengan penyakitnya yang dideritanya, kebanyakan pengobatan yang dikeluhkan masyarakat antara lain : Batul, Flu, Demam dan sakit kepala. Ketua RT/RW dan Tokoh Masyarakat setempat bhkan Kepala Desa juga memberikan Suport dengan adanya Bhakti Sosial yang di adakan di wilayahnya dalam kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Program Sehat bagi warga Kabupaten Bandung Barat yang kebetulan berada di area PT Indonesia Power UP. Saguling.

General Manager PT. Indonesia Power UP. Saguling Hendres Wayen P. menjelaskan pada sambutannya sebelum kegiatan Bhaksos tersebut dilaksanakan,” Dalam Rangka untuk memperingati HUT. PT. Indonesia Power ke.21 dan Hari Listrik Nasional ke.71 melalui Program Condev PT. Indonesia Power UP. Saguling  mengundang warga setempat yang mau datang silahkan, acara dimulai pukul 07.30 – 12.00 WIB dengan mendatangkan 2 orang dokter dan 5 orang perawat yang berasal dari klinik langganan perusahaan dan bantuan dari puskesmas Rajamandala.

Pada acara tersebut turut pula mengundang Tripika kecamatan setempat yaitu Camat Cipatat, Kapolsek. Cipatat dan Danramil Cipatat, dan Kepala Desa. sekitar Kepala Desa.Rajamandala Kulon, Kepala Desa. Ciptaharja Desa. Saguling. Lebih jauh Hendres menjelakan, program inPower-CARE adalah kegiatan pelibatan dan Pengembangan komunitas yang dilakukan Perusahaan sebagai wujud tanggung jawab sosial dan tata Kelola Perusahaan yang baik yang bertujuan untuk memperbesar akses masyarakat agar mencapai kondisi sosial, ekonomi dan budaya yang lebih baik dari sebelumnya.

“Program inPower-CARE dikembangkan dengan berdasarkan kepada hasil pemetaan di Lingkungan sekitar wilayah operasi unit yang diselaraskan dengan rencana Pengembangan dan untuk menjaga keberlangsungan operasi Perusahaan. Sesuai dengan misi perusahaan untuk bersahabat dengan Lingkungan, tegas Hendres, Indonesia Power mewujudkan dalam bentuk bersahabat dengan Lingkungan masyarakat melalui Program inPower-CARE (Community Assistance, Community Relation, Community Empowerment) dan bersahabat dengan Lingkungan menuju Green Company.,” Ungkap General Manager PT. Indonesia Power UP. Saguling Hendres Wayen P.

 

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *