synthesis essay prompt on science medical research paper outline example essay introduction sample ged on a resume

“Pintu Tol Cileunyi Ditutup” Banjir di Depan PT. Khatek Penyebab Macet Total Jalan Nasional

Pewarta : Dimas Madia

banjir-kh-1

KORAN SINAR PAGI, Bandung – Selasa (01/11/2016) Pintu Tol Cileunyi ditutup sementara akibat banjir di depan pabrik Kahatex yang menimbulkan kemacetan parah di Jalan Nasional Bandung-Garut, Jawa Barat.

“07.45 wib Tol Purbaleunyi keluar GT. Cileunyi ditutup sementara pasalnya Jalan di depan PT Kahatex banjir, arus lalin dialihkan keluar G.T.B. Batu,” Info resmi Tol Purbaleunyi.

PT Jasa Marga menyebutkan, arus kendaraan dari arah Jakarta di Tol Purbaleunyi menjelang keluar Cileunyi padat akibat genangan air di jalan arteri. Lalu lintas kendaraan dialihkan keluar gerbang tol Buah Batu.

Pantauan KORAN SINAR PAGI, kemacetan parah terjadi di Cileunyi. Kendaraan dari pintu Tol Cileunyi tidak bergerak.

Kondisi itu diperparah oleh kedatangan kendaraan dari arah Kota Bandung dan Kabupaten Sumedang.

Kemacetan yang terjadi di pintu Tol Cileunyi membuat beberapa penumpang kendaraan umum memilih jalan kaki.

Asep Aang Warga Cangkuang-Rancaekek mengeluhkan, Kondisi seperti ini membuatnya rugi, sebab, aktivitas mencari nafkah menjadi terganggu.

“Tadinya saya mau berangkat bekerja (Karyawan PT. Insan Sandang), namun saat saya melihat kondisi banjir yang menyebabkan macet total terpaksa saya harus jalan kaki, lain dari itu, saat saya menuju ke Pabrik pihak perusahaan menghubungi saya, kalau sekarang seluruh karyawan di liburkan,  akibat banjir dan macet total, jadi kan saya gak ada pemasukan” Keluh Asep saat ditanyai KORAN SINAR PAGI, Kemarin.

Ia berharap, pemerintah lebih serius menuntaskan persoalan banjir di kawasan tersebut.  Banjir sudah berulang kali terjadi di lintasan jalan nasional tepatnya di depan PT Kahatex,  namun  belum pernah ada penanganan yang kongkrit.

(56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *