Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor Samsat Kabupaten Bandung Barat

Pewarta : Martin
Koran SINAR PAGI, Cimahi

AKP Suharto, Kasatlantas Polres Cimahi
AKP Suharto, Kasatlantas Polres Cimahi

Kasat Lantas Polres Cimahi, AKP Suharto dan Kepala Cabang Samsat Cimareme Eka, melakukan Sosialisasi tentang Pajak kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat melalui acara talk show di PT.Radio Lita FM JL.Budi no. 42 Cilember Kota Bandung, yang di pandu oleh penyiar Dony Prasetya secara langsung di Samsat Cimareme Kabupaten Bandung Barat dan Medi yang memandu dari Studio Radio Lita, berlangsung dari pukul 08.00 s/d 09.00 wib, dengan pokok bahasan “Pembayaran BBN Gratis” Kamis, (20/10).

Menurut Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto, peluncuran program Dispenda bebas bea BBN kendaraan bermotor ke-2 dan bebas denda pajak kendaraan bermotor yang digulirkan oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan beberapa waktu lalu, berlangsung dari tanggal, 17 – 24 Desember 2016 dan berlaku bagi setiap kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

“Program ini tentunya harus di sambut baik dan dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh masyarakat, pemilik kendaraan akan lebih mudah untuk melakukan pembayaran pajak karena sudah nama pemilik sendiri,” tuturnya.

Menurutnya, ini kesempatan baik, karena belum tentu tahun depan ada program seperti ini,”Sebaiknya pembayaran dilakukan sendiri, agar tahu prosedur dan mekanismenya, datang langsung ke kantor Samsat sesuai domisili masing – masing,” tegasnya.

(379)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *