Demo Didukung Antar Agama, Ahok Taubat Agar Selamat

Koran Sinar Pagi. (Bandung)-  Ketua Forum Pecinta Baca, Dwi Arifin, menilai prilaku Ahok yang menumbuhkan kontra umat. Berdasarkan penjelasan MUI pusat, Ahok dinilai melanggar hukum. Sehingga umat islam diberbagai daerah berdemo menuntut Ahok dihukum. Dengan adanya demo, jiwa Ahok terancam, agar selamat Ahok harus bertaubat dengan memperbaiki hubungannya dengan sesama manusia yang memiliki agama. Bertaubat kepada Alloh, karna menghina diantara wahyunya. Mulutmu Harimaumu, jika tidak dijaga, harimaumu akan mematikanmu.

Umat Islam, para Ulama, Kyai, ormas Islam di penjuru tanah air melakukan protes dan menuntut Hukuman bagi Penista Al-Quran dan Penista Agama Islam yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Aksi unjuk rasa Umat Islam di berbagai daerah di tanah air dalam rangka mendukung dan mengawal “Fatwa” MUI yang telah menyatakan bahwa: Basuki Tjahaja Purnama telah (1) Menghina Al-Quran dan atau (2) menghina ulama yang memiliki konsekuensi hukum.

Berikut diantara Aksi Umat Islam di tanah air yang menuntut agar Penista Agama diberi hukuman sesuai Konstitusi Indonesia yang tertuang dalam KUHP Pasal 156a(ancaman 5 tahun panjara)

(36)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *