TK PGRI Senia Jadi Sekolah Percontohan dan Kandidat Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten

Pewarta : Budi
Koran SINAR PAGI, Pangandaran

photogrid_1474959128162

Dari 12 sekolah Taman Kanak-kanak yang ada di Wilayah Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran, TK PGRI Senia terpilih sebagai duta dalam lomba Sekolah Sehat tingkat Kabupaten.

Hal itu dikatakan Megawati, S.Pd.TK, Kepala TK PGRI Senia, kepada Koran SP, Senin (26/09),”Dari 12 TK yang ada di kecamatan Langkaplancar kami terpilih sebagai duta di ajang lomba sekolah sehat tingkat Kabupaten Pangandaran, setelah sebelumnya mendapat rangking pertama ditingkat kecamatan” katanya.

Selain itu kata Megawati, TK PGRI Senia juga terpilih sebagai TK percontohan untuk Kecamatan Langkapkancar dinilai dari kelengkapan sarana dan prasarana yang ada, imbuhnya.

Ditempat yang sama, Pengurus IGTKI Langkaplancar Linda Supiyati, S.Pd.AUD, mengatakan, keberadaan dan kemajuan TK PGRI Senia tidak lepas dari dukungan masyarat, pemerintah serta pemerintahan desa khususnya, ungkapnya.

“Sebagus apapun seorang pendidik tidak akan berkembang tanpa ada dukungan dari semua pihak, terlebih pemerintah desa, masyarakat dan stakeholder, ujarnya.

Dikatakan keduanya, sangat berterimakasih sekali kepada Pemerintah Desa Sukamulya, khususnya Kepala Desa sebagai komite atas segala bantuan dan dukungan yang telah diberikan, pungkasnya.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Sukamulya Herdiana mengatakan sangat mendukung keberadaan TK PGRI Senia dan berharap semoga terus berkembang dan diminati oleh masyarakat serta dapat melahirkan tunas bangsa yang unggul, katanya.

(14)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *