Polsek Pangandaran Bidik Siswa SMA Jadi Target Kampanye Penggunaan Helm

Pewarta : Heri/Budi
Koran SINAR PAGI, Pangandaran

Kampanye penggunaan helm Polres Pangandaran
Kampanye penggunaan helm Polres Pangandaran

Menindak lanjuti Program Kampanye Penggunaan Helm yang digulirkan oleh Kepolisian Sektor Pangandaran, Selasa pagi (06/09) sejumlah siswa SMAN 1 Pangandaran jadi target program tersebut.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi mengatakan, program kampanye penggunaan helm di Pangandaran sudah dilaksanakan diberbagai tempat secara umum, namun saat ini program itu dikhususkan kepada siswa SMA, ungkapnya.

“Banyak kecelakaan lalu-lintas yang menyebabkan kematian pada korban akibat tidak menggunakan helm terutama yang menimpa para pelajar, maka dari itu kami dari kepolisian akan terus berupaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya menggunakan helm demi keselamatan saat berkedara di jalan raya” ujarnya.

Dikatakan Suyadi, saat ini dikhususkan bagi siswa SMAN 1 Pangandaran, selain memberikan arahan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar juga membagikan helm dan stiker, imbuhnya.

Kepala SMA N 1 Pangandaran Drs. H. Surman, sangat mengapresiasi program Kampanye Penggunaan Helm yang digulirkan oleh Pihak Kepolisian Sektor Pangandaran tersebut, sebab menurutnya sangat membantu pihak sekolah dalam memberikan pemahaman pentingnya mematuhi peraturan berlalulintas untuk keselamatan dalam berkendaraan di jalan raya, jelasnya.

(8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *