BUYUNG DAN BINSAR MENDAFTAR DI KPUD TAPTENG.

Pewarta : Nur Aisyah Tinambunan
Koran SINAR PAGI, Tapteng

IMG_20160808_102409

Balon Bupati Ir H. Buyung Sitompul, MT  dan Wakil Bupti Tapteng Binsar Pasaribu mendaftar di KPUD Tapteng, Senin (8/08), Sebelun acara pendaftaran dua ribuan massa pendukung dari 200 desa, 20 Keamatan di Tapteng hadir mengantar nya .

Ir.H Buyung Sitompul, MT yang saat ini masih menduduki jabatan sebagai, Satker di Balai Besar Jalan dan Jembatan Direktorat Jenderal, Menteri Pekerjaan Umum itu, terlebih dahulu memberi arahan dan bimbingan terhadap massa pendukungnya , agar menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam kesempatan itu, Ir.H. Buyung Sitompul, MT dan Binsar Pasaribu menyampaikan hasrat dan programnya kedepan.

Buyung Sitompul dengan pasangan nya Binsar Pasaribu Saruksuk tiba di KPUD pukul 11. 20 WIB siang Senin (08/08) Balon Bupati Ir.H Buyung Sitompul ,MT Wakil Bupati Binsar Pasaribu Saruksuk didepan Ketua KPUD Tapteng Halomuan F. Lumban Tobing . Ir. H. Buyung Sitompul, MT berdoa memohon kepada Allah SWT.

Buyung Sitompul dalam doa nya mengatakan, kalau kami tidak bisa memperbaiki Tapteng, kalah kan lah kami, tapi kalo kami bisa memperbaiki Tapteng ini Ya Allah, mudahkan lah urusan dan menang kan lah kami menjadi Bupati Tapanuli Tengah. Pinta Buyung. Sembari di amini pendukungnya yang memadati kawasan kantor KPUD Tapteng.

Dalam kesempatan itu ketua KPUD Tapteng Ir.Halomoan F.Lumbantobing mengatakan, balon perorangan Bupati dan wakil Bupati Tapteng periode 2017-2022, baru pasangan Buyung Sitompul dan Binsar Pasaribu Saruksuk yang pertama mendaftar di KPUD Tapteng.

Ketua KPUD Tapteng Ir.Halomoan F.Lumbantobing kepada balon mengatakan, berkas dari Balon Bupati Buyung Sitompul dan wakil Bupati Binsar Pasaribu Saruksuk sudah diterima untuk diverifikasi dan kalau ada yang kurang dari berkas akan kami beritahu untuk diperbaiki sampai tanggal (10/08-2016). Tandas Tobing.

Acara pendaftaran Balon Bupati dan wakil bupati Tapanuli Tengah Ir. H.Buyung Sitompul,MT dan Binsar Pasaribu berjalan lancar aman dan tertib di kawal personil Polres Tapteng di komandoi Kabag OP Kompol Benno Sidabutar.

(23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *