Angga Nugraha; Tidak Benar Saya Menolak Pembangunan Bendungan Matenggeng…

Pewarta : Wartono SP
Koran Sinar Pagi, Kabupaten Ciamis,-

Wartono SP (Wartawan Koran Sinar Pagi) bersama anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Ciamis, Angga Nugraha.
Wartono SP (Wartawan Koran Sinar Pagi) bersama anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Ciamis, Angga Nugraha.

Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, dari Fraksi PDIP, Angga Nugraha, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menolak rencana pembangunan bendungan Matenggeng, yang rencananya akan menenggelamkan, beberapa desa di Kecamatan Tambaksari, seperti Desa Kaso dan sebagian Desa Karang Paningal.
Apapun program dari pemerintahan Jokowi, pasti saya dukung selama itu untuk kemaslahatan masyarakat.
“Yang saya sesalkan itu, langkah-langkah yang di ambil BBWS Citanduy, menyangkut sosialisasi terhadap masyarakat yang kurang tepat, hingga cenderung menggelisahkan”, terang Angga.
“Saya sebagai putra daerah, yang kebetulan menjadi Wakil Rakyat, sedikit pun tidak pernah di ajak berdialog oleh mereka (BBWS)”, ujar Angga Nugraha (35) kepada Koran Sinar Pagi (10/04).
Pembangunan bendungan itu pasti jadi, dan saya wajib mendukungnya, memang tidak ada kewajiban pihak BBWS Citanduy untuk berbicara dengan saya, itu hanya masalah saling menghargai saja, tegas Angga.
Menurut kabar yang beredar, bendungan Matenggeng, yang berada diantara Provinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah itu,pembangunannya akan di mulai tahun 2016, tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan pasti kapan mega proyek ini akan dimulai.

(20)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *