Lelang Pengadaan Managemen Security di PT IP UJP BLB II Banten – Labuan, Tidak Transparan

Pewarta : jony fredy
Koran Sinar Pagi, Banten

Proses lelang pengadaan barang dan jasa managemen keamanan di lingkungan PT Indonesia Power UJP BLB II Banten – Labuan, dinilai tidak sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan oleh PT Indonesian Power sendiri.

Terbukti hanya beberapa mitra kerja saja yang diberitahu oleh tim pengadaan, tentang adanya lelang pengadaan barang dan jasa managemen security di perusahaan tersebut.

Seperti dikatakan Johny Fredy, salah satu mitra kerja di PT Indonesian Power UJP II Labuan Banten,”kami juga mitra kerja disini, tapi kenapa hanya beberapa perusahaan saja yang diberitahu tentang lelang pekerjaan managemen security ini, seharusnya transparan dong, jd kita bisa bersaing secara sehat,”katanya.

menurutnya, perusahaan tidak melakukan tahapan – tahapan lelang sesuai prosedur yang berlaku,mulai dari pendaftaran peserta lelang, prakwalifikasi hingga keluar pemenang, proses tersebut tidak ditempuh,”tender tidak d e-proc, bahkan terkesan tertutup, padahal seharusnya tender dengan nilai Rp.1 Milyar, dilakukan secara terbuka,”ucapnya, seraya berharap managemen perusahaan penyedia jasa pengamanan memperhatikan prosedur yang berlaku.

(42)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *